CDI Racing Power Max Dual Band BRT Satria FU

Merek: BRT

Kode Produk: 50702043

Ketersediaan: Tersedia

Harga: RP 585.000
Tanpa Pajak: RP 585.000
Jml:

jual CDI Racing Satria FU 2011 / AHO Power Max Dual Band BRT harga murah

CDI FU New Power Max Dual Band BRT (Racing)

Type Motor : Satria F 2011 - Satria F 2012

Tidak bisa dipasang untuk satria F Tahun 2009 atau 2010 Kebawah.

Tidak bisa dipasang untuk satria F Tahun 2013 Keatas.

 

tipe pemakaian : Tune-Up / Racing ( TR )

Kurva I : Tune-Up (T)

Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan performa tenaga, torsi, akselerasi dan power band yang lebih luas

Kurva II : Racing (R)

Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.

 Rekomendasi Aplikasi  TR :

- Pemakaian  :  Semi Tune Up (Kohar) dan Racing
- Bahan Bakar  :  Pertamax  s/d  Avgas
- Kondisi Mesin  :  Semi Tune Up s/d Full Modifikasi
- Perbandingan Kompresi  :  10.5 : 1 s/d 13.8 : 1
- Cam Shaft/Noken As  :  Standard / Modifikasi
- Knalpot  :  Standart / Racing
- Spuyer  :  Penyesuaian.

CDI Satria FU New Power Max Dual Band BRT (Racing)  - POWERMAX DUALBAND adalah CDI Digital yang dikendalikan menggunakan microchip canggih buatan NXP Founded by Philips Semiconductor – Belanda.

POWERMAX adalah hasil penyempurnaan generasi Neo Dualband, dimana pengendalian kurva pengapian sangat stabil dan presisi sehingga tenaga yang dihasilkan menjadi lebih besar dan efisiensi energi yang optimum

Teknologi POWERMAX diciptakan untuk mengatasi beberapa kekurangan mesin dan diaplikasi agar mesin menjadi lebih bertenaga, hemat bahan bakar dan mudah penggunaanya oleh sebab itu kami menyebutnya SMART CDI (CDI PINTAR).

Terdiri 3 jenis pilihan tipe sesuai dengan kebutuhan dan kondisi mesin, sbb :

1. STANDAR - TUNE UP (ST)

2. TUNE UP - RACING (TR)

3. RACING - KOMPETISI (RK)

Beberapa fitur CDI Generasi POWERMAX adalah sbb :

- FUZZY LOGIC

Fuzzy logic adalah algoritma sistem kendali pintar yang dirancang untuk mengendalikan kurva pengapian,

sehingga kurva pengapian menjadi lebih presisi mengikuti perubahan putaran mesin hingga 1 rpm sekali

pun akibatnya  mesin menjadi lebih stabil, bertenaga dan hemat bakar.

 - Auto Matic Voltage Protection

Automatic Low Voltage Protection (ALVP), adalah konsep baru yang dikembangkan untuk melindungi kerusakan CDI yang diakibat oleh accu tekor atau kelebihan tegangan.

 - Auto Standby

Fitur ini berfungsi untuk menonaktifkan CDI bila dalam waktu 60 detik tidak ada gerakan poros engkol, sehingga lebih hemat Accu. Dengan Standby Mode, kelistrikan akan menjadi aman karena tidak terjadi loncatan bunga api sisa pada busi, yang terjadi pada saat kontak (kill swtich) di ON kan.

 - FLASH TEKNOLOGI

POWERMAX Series dikendalikan mikroprocessor berbasis teknologi Flash yaitu komputer dengan akses memori super cepat, sehingga CDI dapat beroperasi sampai 20000 rpm

- BLUE EYES

lampu led  BLUE EYES akan menyala bila tegangan aki 16,5 volt dengan toleransi 0,5 volt.

Jika menyala berarti ada beberapa kemungkinan kelainan pd kelistrikan motor:

1. Tegangan aki tekor/menurun

2. Kiprok/rectifier regulator rusak

3. Skring/fuse putus

4. Kiprok/rectifier imitasi

 - APLIKASI POWERMAX DUALBAND

   POWERMAX  DUALBAND adalah CDI generasi terbaru terdiri dari 2 kurva yang dapat diaplikasikan sesuai dengan kebutuhannya. Kedua kurva pengapian tersebut diprogram dengan metoda Fuzzy Logic dan multi step yang sangat akurat, dimana masing-masing kurva

memiliki karakter yang berbeda. Kurva pengapian yang diprogram pada POWERMAX telah diuji menggunakan DynoJET 250i.

Berikut aplikasi CDI DualBand :

1. STANDARD DAN TUNE-UP (ST)

Kurva I : Standard (S)

Kurva Standard sama dengan standard original tetapi tanpa limiter/batasan, dirancang agar emisi gas buang tetap lulus uji Euro 2, kamimenyebutnya GREEN CDI.

Kurva II : Tune-Up (T)

Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan tenaga dan akselerasi

 Rekomendasi Aplikasi :

  • Pemakaian      :  Standard dan Tune Up / Kohar (Korek Harian)
  • Bahan Bakar   :  Permium dan Pertamax
  • Kondisi Mesin  :  Standard / Semi Tune Up
  • Perbandingan Kompresi  :  9 : 1 s/d 10.5 : 1
  • Cam Shaft/Noken As  :  Standard / Modifikasi
  • Knalpot  :  Standart / Racing
  • Spuyer  :  Standart / Penyesuaian.
 

2. TUNE-UP DAN RACING (TR)

Kurva I : Tune-Up (T)

Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan performa tenaga, torsi, akselerasi dan power band yang lebih luas

Kurva II : Racing (R)

Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.

 Rekomendasi Aplikasi  TR :

- Pemakaian  :  Semi Tune Up (Kohar) dan Racing
- Bahan Bakar  :  Pertamax  s/d  Avgas
- Kondisi Mesin  :  Semi Tune Up s/d Full Modifikasi
- Perbandingan Kompresi  :  10.5 : 1 s/d 13.8 : 1
- Cam Shaft/Noken As  :  Standard / Modifikasi
- Knalpot  :  Standart / Racing
- Spuyer  :  Penyesuaian.

 

3. RACING DAN KOMPETISI (RK)

Kurva I : Racing (R
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi

Kurva II : Kompetisi (K)

Kurva Kompetisi dipakai untuk penerapan ekstrem modifikasi.

RekomendasiAplikasi  RK :

- Pemakaian  :  Full Racing / Drag Race
- Bahan Bakar  :  Pertamax Plus, Avgas dan Racing Fuel.
- Kondisi Mesin  :  Full Modifikasi.
- Perbandingan Kompresi  :  12.3 : 1 s/d 16 : 1
- Cam Shaft/Noken As  :  Modifikasi
- Knalpot  :  Racing
- Spuyer  :  Penyesuaian.

Tulis review

Note: HTML tidak diterjemahkan!
Jelek           Bagus