Blok Bore Up TDR 62mm Up 170 cc KLX 150 S

Merek: TDR

Kode Produk: 61200408

Ketersediaan: Tersedia

Harga: RP 780.000
Tanpa Pajak: RP 780.000
Jml:

Kami Merupakan Toko online Variasi Motor terbesar diindonesia kami menjual Blok KLX 62mm TDR   yang siap dipasang pada motor KLX kesayangan agan. adapun keunggulan Blok KLX 62mm TDR adalah sebagai berikut :

  • Ukuran Blok Stanfar KLX 150 adalah 58 mm, dengan menaikkan ukuran menjadi 62mm, akan mampu menambah Kapasitas Mesin Hingga 200cc

    klx

    CCB = Volume Ruang Bakar Bore Up

    DB = Diameter Bore Up

    DA = Diameter Awal

    CCA = Volume/Kapasitas Mesin Awal

     

    Blok KLX 62mm TDR, Merupakan Produk TDR, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pecinta motor KLX, terutama pengemar medan terjal/off Road guna menigkatkan performa/Kecepatan motor.

    Keunggulan Produk

  • Menggunakan Piston High Dome Sehingga kompresi Mesin Menjadi Lebih Padat dan Bertenaga.
  • Piston Dilapisi Teflon Sehingga Lebih Tahan Panas Dan Mengurangi Gesekan Pada dinding Linear
  • Menjadikan Konsumsi Bahan Bakar Lebih efesien
  • Produk sudah Banyak Dipakai di Team Racing
  • Kelengkapan Produk

  • Blok
  • Piston 62mm
  • Ring Piston/seher
  • Pen
  • Kancingan Pen
  • Pak Blok + Kop
  • zueger_piston-set

    TEKNIS

    Untuk memperoleh hasil lebih maksimal, pemasangan produk juga harus di imbangi dengan penyesuaian beberapa  hal :

    1. Karburator dan Knalpot

    Karburator merupakan sumber dari pencampuran dari udara dan bahan bakar, dan kesempurnaan campuran bahan bakar sangat mempengaruhi kesempurnaan pembakaran didalam ruang bakar.

    Sedangkan Untuk Knalpot, Gunakan Knalpot Racing agar proses pembuangan lancar dan tenaga keluar lebih maksimal.

    Seperti :

    Knalpot KLX150 SX Series Pro Speed

    Knalpot KLX150 Mugello NG R9

    Knalpot KLX150 Mugello DBS, dll

    2. Pengapian (CDI)

    Pada system pengapian, gunakan CDI Racing agar pengapian lebih besar, misalnya

  • CDI KLX150 Power Max Hyperband BRT (Racing)
  • CDI KLX150 Power Max Dual Band BRT (Rcg) + Switch
  • 3. Kopling dan Transmisi

    Kampas dan per kopling diganti dengan yang lebih kuat, dengan tujuan agar tenaga tersalur sempurna ke roda. “Kampas dan per standar terlalu lembek, lebih rawan selip.

    Kampas dan per kopling yang disarankan :

    Per Kopling KLX150 TDR

    Kampas Kopling KLX150 TDR

Tulis review

Note: HTML tidak diterjemahkan!
Jelek           Bagus